Selasa, 26 November 2013

About me

Nama saya ST.Hardianti saya lahir tgl 22 Februari 1996 Ujung Pandang , sekarang saya berumur 17 tahun dan masih berstatus pelajar , saya bersekolah di SMA NEGERI 13 Makassar kelas XII Ipa 1 . Saya bersaudara 4 dan saya anak ke-4 atau anak bungsu :D kakak ku 2 cewek dan 1 cowok .

Hobi saya menyanyi,shopping,difoto,dan wisata kuliner , cita-cita saya jdi penyanyi terkenal, pengusaha sukses, dan berharap jdi model hehehe ;;);) . Saya berzodiak Pisces saya sangat menyukai boneka winnie thepooh , dan warna kesukaan saya Biru,Putih,Hitam. Saya ngefans banget sama penyanyi indonesia yaitu Rossa dan Agnes Monica .

Kebiasaan saya dirumah cuman makan,tidur,nonton,main handphone dan gara-gara kebiasaan saya ini saya sering dapat omelan dari mama saya karena tidak pernah sama sekali saya membantunya membersihkan rumah hehehe :D dan juga dirumah saya adalah anak kesayangan papa saya maka dari itu saya selalu  bermalas-malasan dan kebanyakan manjanya hahaha maklum anak bungsu :D

Dan di umur ku yang 17 tahun ini saya sudah mempunyai someone spesial (pacar) haha dia satu sekolah dengan saya maka dari itu dia adalah salah satu penyemangat saya kesekolah hihihihi ;;) . sampai disini dulu yahh cerita tentang saya kalau mau tahu lebih jauh lagi silahkan datang k rumah hahahahaha ;);-p .

Twitter : @Hardiantii_anti
Facebook&SoundCloud: Siti Hardianti
Path : Hardiantii Anti
Instagram : SitiHardiantii
Wechat&Skype : SitiHardiantii22



Tidak ada komentar:

Posting Komentar